James Derulo's

Portfolio

KOSONG

Sempat terlintas di pikiran saya, untuk apa saya membuat blog ini ? Padahal saya adalah orang yang sangat sangat sibuk. Tapi saya coba untuk mengisi blog ini, karena saya ingin  merasakan bagaimana menjadi seorang penulis itu , hehehehe :)
    By the way, saya pikir menjadi seorang penulis itu mudah, ternyata tidak semudah dengan apa yang saya pikirkan. Mulai dari membuat artikel atau yang biasa saya sebut dengan istilah "CERITA KOKOS" hehehehhee. Sebenarnya cerita kokos itu hanyalah sebuah kata kiasan yang artinya adalah cerita yang tidak benar atau bisa dibilang cerita fiktif saja, hehehe.
     Ya, kembali ke topik, sesuai judul diatas "KOSONG", saat saya melihat kolom kosong ini saya selalu bingung apa yang akan saya tulis di dalamnya. Saya selalu ragu ,tentang apa yang akan saya lakukan dengan kolom kosong ini. Butuh bermenit-menit untuk bisa mengisinya ,mungkin karena saya bukan penulis profesional atau mugkin karena terlalu banyak tulisan yang ingin keluar dari otak saya ?
entah ,kenapa ??
    Saya pikir butuh ketenangan untuk mengisi lembaran kosong pada blog ini. Hanya menulis apa yang ada dikepala saya, tanpa alasan apapun. Cukup tenang dan tulis saja yang telah ada di otak dan tanpa membatasi pola pemikiran kita. So, just think and write it. :) . Inilah salah satu kunci untuk menjadi seorang penulis, cukup menuliskan apa yang ada dipikiran tanpa harus membatasi pola berpikir.

1 komentar:

Manusia yang berilmu adalah yang berkomentar dengan sopan dan mendidik .